Sunday, August 24, 2008




Marhaban Ya Ramadhan
01 Ramadhan 1429 H / 01 September 2008 M


Perkenankanlah Saya Menghaturkan :

Mohon Maaf Lahir & Batin

Kepada Para Sahabat, Sobat Seperjalanan, dan Teman-teman di belahan dunia manapun saat ini berada, juga Rekan-rekan Pembaca Blog ini


Semoga Allah SWT Memberkati Kita Kesempurnaan Ibadah Lahir Batin kepadaNya selama Ramadhan,
serta
Membimbing Kita Menuju Kesempurnaan Makrifat dan Keselarasan Lahir Batin di dalam Kebenaran,
aamin..





Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License

4 comments:

Anonymous said...

Assalamu'alaikum wr.wb. Ukhti, mohon maaf lahir batin ya, saya sering merepotkan sobat2 termasuk Ukhti. smoga perjalanan Ramadhan kita nanti lebih berkah, lebih sempurna, lebih menguatkan ukhuwah bashariah kita dan sobat2 yang lain, aamin.

Fitri K DJuwono said...

waalaikumsalam wrwb. aamin.. semoga demikian perkenanNya pd kita dan para sobat, aamin.. sesama sobat diperkenankan saling merepotkan dalam kebaikan, terutama syiar :-)

Anonymous said...

Assalamualaikum dik :)
Mohon maaf lahir batin.. smoga Tuhan Menyempurnakan persiapan dan pelaksanaan ibadah kita sebelum, saat dan sesudah Ramadhan, aamin. smoga apa yg telah kita niatkan bersama para sobat dapat tertunaikan dengan sempurna, aamin. Buat Hanif, melalui blog ini jg, Saya mohon maaf padamu ya, sering negur Kamu, tiada sobat seunik Kamu :) ya dik fit?

Fitri K DJuwono said...

Waalaikumsalam wrwb. aamin.. aamin.. mohon maaf lahir batin jg yah.. ini kedua kalinya hehe di shoutbox sdh. smoga Allah SWT Mengabulkan sluruh munajat kita bersama, aamin.. btw Hanif unique ? top lah, best pal Mas to whom we can count on everything that needs detail perfection :-)